Ads (728x90)


Salam jumpa di siang hari bersama Saya, sang pembawa kebahagiaan sebuah artkel-artikel permainan yang super keren dan menarik. Halo Teman, bagaimana dengan kabar dan aktivitasmu hari ini? Semoga semuanya baik-baik saja, tanpa hambatan sedikit pun. Oke’ siang ini Saya akan membagikan sebuah permainan gametop, permainan yang ringan dan tentunya asyik untuk dimainkan. 

Kali ini Saya akan membahas permainan yang berjudul Evil Pumpkin – The Lost Hallowen. Wah’ melihat judulnya saja sudah keren ya, apalagi kalau kita memainkan Teman-teman. Oke’ Saya angsung saja. Bernama Lemuel Barnabas. Dia bukan protagonis dalam cerita, tapi dia suka berkelahi dan lucu, terkadang dia berbicara untuk dirinya sendiri, Dia suka musik dan jalan-jalan di belakang bar. dia salah satu yang datang untuk meminta bantuan. Bantuan? Apa yang terjadi? Anda tidak mendengar? Rupanya ada hal yang disebut Halloween. Kota Dern yang dikucilkan dari masyarakat Halloween . Semua orang di sekitar Anda tampaknya tahu sesuatu tentang hal itu. Permainan mengambil hal-hal ke tangan Anda sendiri dan mencari tahu apa yang terjadi dengan Halloween. Kalian nanti akan terlibat di dalam permainan ini, sehingga Anda akan mengetahui apa yang sedang terjadi. Cari tahu dengan teliti teka-teki ini! 



Persyaratan Sistem 

Windows Vista, Windows XP , Windows 7 , Windows 8 2GHz 
DirectX 9.0 
512MB RAM 
1000MB 

Bagaimana dengan penjelasan dari Saya, apakah kalian semua penasaran ingin segera memainkannya? Ayo segera download dan mainkan permainan ini dan beritahu ke saudaramu, temanmu untuk memainkan permainan ini. Teman, di blog Saya ini banyak kenyamanan yang di dapat, yaitu download yang super gratis dan permainan-permainan yang terus bertambah. Ayo’ jangan ragu lagi berkunjung di blog Saya! Selamat mendownload Teman!
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar