Ads (728x90)


Menunggu adalah hal yang menyebalkan tapi bagi saya menunggu saya pergunakan bermain game yang keren dan menarik, seperti game yang satu ini, game Far Cry 4 yang versi SKIDROW, jadi buat sobat para fans berat permainan far cry ini, saat ini sobat perlu berbahagia, karena game far cry 4 ini sangatlah lebih menarik dan tampilannya lebih bagus daripada versi sebelumnya. 

Pemain menemukan dirinya dalam Kyrat, wilayah liar Himalaya berjuang di bawah rezim raja yg diangkat. Menggunakan senjata, kendaraan, dan hewan. Pemain akan menulis cerita mereka sendiri melintasi lanskap open-world eksotis. Far Cry 4 memberikan pengalaman yang mendalam di dunia yang terbuka. dimana dunia yang baru dan besar dengan senjata baru, kendaraan, satwa liar, dan banyak lagi. Dalam Far Cry 4, Anda akan menaklukkan pos-pos benteng. Pemandangan vertikal Himalaya bukan hanya latar belakang yang cantik, tapi taman bermain yang mendorong pemain untuk melawan, berburu, dan mengeksplorasi. Anda akan membawa senjata yangg memungkinkan Anda bermain dengan cara Anda sendiri. 

Sangat asyik untuk di download game ini sobat.Dengan fitur dan grafis yang baru membuat anda tidak bosan memainkan game ini. Jangan menunggu dengan tanpa melakukan kegiatan ya sobat, menunggu dengan sebuah hiburan membuat kita tidak jenuh dan pikiran kembali segar.


Posting Komentar