Ads (728x90)


Kekuatan di mana telah datang saat-saat waktu yang di tunggu dalam setiap kejadian. Kadang lelah membuat kita tak mampu bertahan, namun gejolak dalam jiwa yang menggebu membuat kita terdorong dan memusnahkan lelah. Pikiran yang mampu mengubah kita dapat menjadi bukan diri kita sendiri. Tetapi dengan semangat berkoar akan mampu mengalahkan segalanya, terutama yang bersifat negatif. Hiburan ringan dengan download game akan memancarkan sinar bahagiamu. Download Game Amnesia PC Ringan Gratis adalah permainan horror yang sangat seru. Game ini benar-benar sangat menantang dengan di lengkapi grafis 3 Dimensi, dan tidak kalah seru dengan The Walking Dead atau Left 4 Dead. Game ini adalah full version. 

Amnesia: Gelap keturunan, orang pertama kelangsungan hidup horor. Sebuah permainan tentang penemuan dan hidup melalui mimpi menjadi sebuah pengalaman yang akan masuk ke inti. Permainan menempatkan Anda pada posisi Daniel, sebagai orang yang nyaris tidak mengingat tentang masa lalunya. Saat itu, Dia bangun dari tidurnya. Menjelajahi jalur yang menakutkan, kengerian tidak hanya datang dari luar, tapi dari dalam juga. Dengan menggunakan sebuah dunia simulasi sepenuhnya secara fisik. Anda akan dilibatkan dalam situasi gelap yaitu sebuah dunia yang berbahaya, di mana bahaya itu mengintai di balik setiap sudut. Yang Anda lakukan hanya pertahanan, bersembunyi, berjalan dan gunakan akal. 

Kengerian itu akan bertambah saat Anda sudah bermain peran di dalamnya. Dengan grafis 3D canggih dan dinamis akan menjadikan suara sistem yang membuat jantung berdebar kencang, di mana Anda akan sendirian. Download gratis adalah hal yang istimewa untuk kalian para pecinta game. 

System Requirements: 

• Microsoft ® Windows ® XP SP2 / Vista / 7 
• Processor intel pentium 4 1.5 GHz or above 
• 1.0 GB RAM • 1.5 GB of free hard disk space 
• Compatible video card 128 MB memory (NVIDIA GeForceFX or ATI Radeon 9600) 
• Audio device 16-bit compatible with DirectX


Posting Komentar