Ads (728x90)


Suasana suntuk, lelah dan bosan saat menghadapi pekerjaan kantor maupun sekolah, membuat merasa tertekan dan rasanya ingin teriak. Tetapi kalian yang mengalami tidak usa terlalu di besar-besarkan dong, hadapi saja dengan ikhlas dan senyum. Karena di sini Saya member obatnya Sobat, yaitu sebuah game dengan cuma kalan download, semua akan kembali normal. Karena di sela-sela pekerjaanmu ada sedikit hiburan bermain Sobat. Seperti ini Sobat, Saya tambahkan di blog lagi sebuah game dengan judul 3D Driving School 3.1 Untuk PC Gratis. Ayo Simak penjelasannya! 

Game ini sangat cocok sekali buat sobat untuk berlatih atau belajar mengemudi mobil sampai benar - benar mahir nantinya, game ini adalah bernama 3D Driving School 3.1 (2006) game yang dikeluarkan pada tahun 2006 yang lalu, meskipun sudah lama dikeluarkan, namun game ini masih banyak sekali penggemarnya, karena fitur dan tampilan pada Game 3D Driving School 3.1 Untuk PC Gratis ini sangatlah bagus dan banyak banget sob, kualitas tampilannya sudah mirip asli / sungguhan dengan kualitas 3D, meskipun tampilan 3D, game ini sangatlah ringan sobat. Pada game ini mengingatkan pada pengalaman saya beberapa bulan lalu, disaat pertama kali saya ingin sekali ingin bisa mengemudi mobil sobat, sebelum saya praktek langsung mengemudi mobil sungguhan, saya mencoba berlatih mengemudi pada game 3D Driving School 3.1 ini terlebih dahulu, agar nantinya terbiasa dengan suasana lalu lintas jalanan raya yang ada. 

Namun perlu sobat ketahui bahwasanya pada game ini, lalu lintas yang ada adalah terdapat pada kota London inggris, yaitu mengemudinya dengan jalur kiri, tentunya ini merupakan suatu tantangan tersendiri buat sobat yang ingin belajar mengemudi, karena terdapat kepadatan lalu lintas yang tinggi. selain di kota london, sobat juga nantinya juga dapat berlatih mengemudi di kota paris, amsterdam, dan pada jalan tol besar negara - negara Eropa lainnya. Daripada sobat penasaran dengan game simulasi belajar mengemudi mobil terbaik ini, silahkan sobat melihat screen shot tampilan game 3D Driving School 3.1 (2006) PC Game ini terlebih dahulu dibawah ini: 



Minimum System Requirements : 

OS: Windows 98/ME/2000/XP/7 
CPU: Pentium III @ 700 MHz 
Processor RAM: 128 MB 
Hard Drive: 130 MB Free 
Video Memory: 32 MB 
Sound Card: DirectX Compatible 
DirectX: 8.1 Keyboard and Mouse 

Rasa bahagia terlihat disini Sobat, lakukan dengan cepat untuk download gratis, tanpa piker panjang deh. Oke, Demikian dulu ulasan saya tentang Game Simulasi Sekolah Mengemudi - 3D Driving School 3.1 (2006) PC Game ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat. Selamat download gratis!

Posting Komentar