Ads (728x90)


Siang yang begitu cerah dengan angin sepoi-sepoi yang mengelilingiku. Sebuah lapto yang dihadapanku membuat mata terpana akan sesuatu hiburan dalam permainan untuk kalian para pecinta game yang ada di seluruh dunia. Rasakan kenikmatan saat bermain untuk melepas lelah dan bosan. Permainan yang akan Saya bagikan adalah sebuah Option File PES 6 Update Pemain Terbaru Transfer Season 2014 / 2015, dimana permainan ini adalah permainan sepak bola. Langsung saja kalian simak pembahasan sedikit tentang permainan ini. 

Buat para sobat penggemar permainan game sepak bola for pc, kali ini akan memberikan sebuah Option File PES 6 Update Pemain Terbaru Transfer Season 2014 / 2015 nich buat sobat para penggemar Pes 6, perlu sobat ketahui apabila sobat bermain game pes 6 tetapi pemainnya masih yang jadul saja, tidak sesuai dengan season saat ini, tentunya itu membuat permainan bolanya akan menjadi kurang greget dan membosankan, maka dari itu saya sekarang memberikan sebuah option filenya yang langsung saja nantinya sobat install pada folder pes 6 di komputer atau laptop sobat ya. 

Serta perlu sobat ketahui bahwasanya yang saya berikan kali ini adalah hanya option filenya saja, jadi tidak terintegrasi dengan patch yng harus terpasang, jadi filenya sangat kecil sekali, ini nantinya bisa memindah para pemain sesuai transfer terbaru 2014/2015, mengupdate kits terbaru, perbaikan wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondisi saat ini, misalkan rambutnya messi, neymar, C.Ronaldo, saat ini sudah berganti, maka pada Update Pemain option file pes 6 terbaru Oktober 2014 ini, nantinya rambut para pemain sepak bola tersebut akan berganti juga, termasuk dengan accesories yang sering digunakan, gaya saat mencetak gool, kumisnya, jambangnya, dan lain sebagainya. jika sobat penasaran, langsung saja deh di download option filenya secara gratis. Gratis akan menambah keseruan dalam bermain. 

Info Transfer Pemain Season 2014/2015 

Marcos Rojo – S.Libon to Man Utd 
Hatem Ben Arfa – Newcastle United to Hull 
Sandro – Tottenham to QPR 
Radamel Falcao – Monaco ke Man Utd 
Di Maria – Madrid to Man Utd 
Amauri – Parma to Torino 
Danny Welbeck – Man Utd to Arsenal 
Victor Moses – Chelsea Stoke to City 
Gary Medel – Cardiff to Inter 
Negredo – M.City to valencia


Posting Komentar