Ads (728x90)


Salam jumpa dengan Saya kembali dalam hal membagikan kebahagiaan sebuah artikel permainan yang sangat keren dan menarik untuk dimainkan para pecinta game. Halo, apa kabarnya nih? Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dilindungi Tuhan. Saya sendiri sangat sekali bersyukur, karena selalu diberi kesehatan amin. Sobat bagaimana dengan aktivitasmu pada siang hari ini? Baik aktivitas di sekolah maupun di kantor? Apakah sangat padat atau biasa-biasa saja? Ya semoga aktivitas kalian semua selalu diberi kelancaran tanpa hambatan sedikit pun. Oke’ Saya langsung saja ya Sobat, Saya akan mengulas sedikit tentang penjelasan permainan ini, permainan ini adalah permainan PC yang berjudul Twisted Metal PS1 ISO. 

Download Game Twisted Metal PS1 ISO for PC adalah permainan mobil penghancur yang sangat seru dimainkan. Selain itu game ini paling banyak dimainkan oleh kalangan pecinta game playstation 1. Jadi saatnya kita bermain Twisted Metal gratis yang dapat dimainkan di netbook, laptop dan komputer PC. Blaze ke kendaraan tempur kekacauan dengan TWISTED Metal dari Sony. Itu adalah tahun 2010; Penodaan dan kegilaan telah menyebar di seluruh kota-kota seperti wabah. Anda adalah komando mobil tercepat dan paling sulit hidup, dan tugas Anda adalah untuk memilih dari lebih dari selusin hi-tech, mengeras pertempuran jalan mesin seperti taksi, mobil polisi, sepeda motor, dan truk es krim dan bersaing dalam kontes kekerasan dan MAD MAX-gaya hidup. 

Mencoba untuk menemukan waktu untuk menikmati pemandangan 3D yang menakjubkan, sepenuhnya interaktif seperti Anda careen dari bangunan ke bangunan dan jalan ke jalan dalam upaya untuk menghindari pengejar Anda jahat dan muncul sebagai pemenang. Dalam modus pemain tunggal atau jaringan PlayStation keluar pertempuran, Anda akan berpacu melalui lima dunia yang berbeda, menembak dan manuver melawan musuh yang jahat dan aneh penjahat. Mematikan berperang dengan senjata mengagumkan seperti senapan mesin, peluncur rudal dan penyembur api, dan beralih di antara empat kamera pemandangan. 



Bagaimana dengan ulasan diatas, apakah kalian ingin segera memainkannya Sobat? Luangkan waktumu untuk berkunjung dan bermain di blog Saya! Dengan download yang gratis menambah kegembiraan kalian Sobat. Pasti seru deh bermain bersama orang-orang terdekatmu, download dan mainkan segera!

Posting Komentar